Monday, July 15, 2019

Sering Mengalami Mata Perih Obati dengan Insto Dry Eyes!

Mata yang sering terasa perih, merupakan salah satu gejala akan terjadinya mata kering. Jika dibiarkan begitu saja, produksi air mata akan berkurang drastis dan mata tak lagi lembap seperti biasa. Kondisi seperti ini bisa disebabkan oleh usia, lingkungan, serta penyakit yang diderita. Jika Anda mengalami kondisi mata yang seperti ini, bisa mengikuti cara berikut untuk mengobatinya.
Sering Mengalami Mata Perih Obati dengan Insto Dry Eyes!
1.   Menggunakan Insto Dry Eyes untuk Mengobati Mata Kering
Jika Anda ingin pengobatan yang praktis serta mudah untuk diaplikasikan, maka obat tetes mata Insto merupakan pilihan yang tepat bagi Anda. Insto Dry Eyes merupakan salah satu varian Insto, yang diformulasi khusus mengobati gejala mata yang kering, seperti mata yang terasa perih. Produk Insto yang berwarna biru ini, akan mengembalikan kesehatan mata seperti sedia kala. 
Mengandung zat aktif Hidroxyprophylmethyl Selulose dan Benzalkonium Chloride, Insto Dry Eyes akan bekerja layaknya air mata bagi mata Anda. Bahan aktif ini akan melumasi mata yang perih tersebut, sehingga kondisi mata kembali menjadi lembap. Bahan ini juga akan membunuh bakteri penyebab mata perih, untuk tak menyebarkan infeksi lebih luas lagi.
Untuk pengaplikasiannya, Anda bisa meneteskan 1 hingga 2 tetes cairan Insto Dry Eyes, pada mata Anda yang terasa perih. Lakukan hal ini hingga 3 kali setiap harinya, sampai kondisi mata Anda kembali pulih. Ukuran Insto Dry Eyes yang hanya 7.5 mililiter saja, memungkinkan Anda membawanya ke mana saja. Jadi, kapan pun mata perih, Anda bisa langsung menggunakannya.
2.   Meredakan Mata yang Perih Menggunakan Kantung Teh
Selain perih, kondisi mata yang kering juga ditandai dengan mata sepet, pegel dan lelah. Mata lelah sekaligus terasa perih, salah satunya disebabkan oleh intensitas Anda menatap layar ponsel yang terlalu lama. Agar tak membuat kondisi mata semakin memburuk, di samping menggunakan obat tetes, Anda juga bisa memanfaatkan kantung teh sebagai media pengobatan.
Kantung teh yang suhunya telah didinginkan, langsung saja diletakkan pada mata Anda yang terasa perih, dalam keadaan mata yang tertutup. Cara ini akan membuat mata bisa terhindar dari risiko infeksi yang lebih berat. Beberapa jenis teh, seperti kantung teh hijau, juga dianggap sebagai pencegah peradangan pada mata. Mata yang membengkak karena perih pun bisa kembali normal.
  
3.   Kompres Mata dengan Air Hangat
Selain menggunakan Insto Dry Eyes, kombinasikan juga pengobatan mata Anda yang terasa perih tersebut dengan mengompresnya. Mengompres mata dengan air hangat, banyak dilakukan orang yang ingin mengembalikan kesehatan matanya. Gejala mata yang kering seperti perih pun, diyakini bisa diatasi dengan mengompres mata dengan air hangat secara rutin.
Sebelum Anda mengompres mata, pastikan bahwa kain yang Anda gunakan tersebut steril dan tak terpapar bakteri. Gunakan air hangat, dengan suhu yang tak terlalu panas, jadi saat diaplikasikan ke mata, Anda tak akan merasa kepanasan. Usapkan kain kompres di bagian mata dengan lembut, lalu ulangi beberapa kali. Rutinlah melakukan cara ini, hingga kondisi mata Anda kembali normal.
Di antara gejala yang menandai mata yang kering adalah mata pegel, perih dan sepet. Kontak yang lumayan lama antara mata dengan layar ponsel, merupakan salah satu faktor penyebabnya. Jika Anda ingin mengobati kondisi ini dengan praktis, gunakan saja obat tetes mata Insto Dry Eyes. Jangan lupa kombinasikan juga obat ini dengan cara alami di atas, agar penyembuhan jadi optimal. 

No comments:

Post a Comment

huimaa.com © 2014. All Rights Reserved | Powered By Blogger

Published By Pro Templates Lab | Designed by- Dapinder